Beranda | Artikel
Adab Berbicara - Bagian ke-2 dan Cara Menegur Kesalahan Orang Lain - Kitab Fiqhul Akhlaq (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Rabu, 4 Februari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Ringkasan Ceramah Agama Islam – Kajian Kitab Fiqhul Akhlaq: Adab Berbicara (Bagian ke-2) dan Cara Menegur Kesalahan Orang Lain

Pada pertemuan sebelumnya telah dijelaskan beberapa adab dalam berbicara dengan orang lain. Salah satu adab penting ketika berbicara adalah kita harus menjaga perasaan orang yang kita aja bicara, walaupun kita sedang memberikan bimbingan kepada hal yang lebih baik. Dan dahulu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pun mengajarkan hal ini kepada para sahabatnya.

Bagaimana penjelasan mengenai pembahasan ini? Simak penjelasan selengkapnya dari pembahasan fikih akhlak oleh Ustadz Badrusalam, Lc. dari bahasan kitab Fiqhul Akhlaq, dengan cara download ceramah agama ini, atau dengarkan langsung dari player yang tersedia. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Ceramah Agama: Adab Berbicara (Bagian ke-2) dan Cara Menegur Kesalahan Orang Lain

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link download kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/11301-adab-berbicara-bagian-ke-2-dan-cara-menegur-kesalahan-orang-lain-kitab-fiqhul-akhlaq-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/